Sang Pisang luncurkan menu inovatif, Ice Banana

id Sang Pisang,Kaesang,Ice Banana

Sang Pisang luncurkan menu inovatif, Ice Banana

Owner Sang Pisang, Kaesang Pangarep (kanan) meluncurkan menu baru yang inovatif, Ice Banana dengan varian rasa Chocolate, Tea, Taro, Red Velvet, dan Avocado di Palembang, Sabtu Malam (29/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Ice Banana kini sudah tersedia di seluruh gerai Sang Pisang di Indonesia....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Gerai nugget pisang “Sang Pisang” besutan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep meluncurkan varian menu baru bernama “Ice Banana” untuk seluruh konsumen khususnya di Palembang.

“Saat ini sedang populer itu Cheese Tea, kebetulan kami Sang Pisang sesuai nama menyediakan varian menu serba Pisang, jadi kita keluarkan varian baru yakni minuman dengan krim Pisang,” kata Owner Sang Pisang Kaesang Pangarep.

Ice banana tejrsedia dalam lima varian rasa diantaranya Chocolate, Tea, Taro, Red Velvet, dan Avocado dengan topping krim Pisang yang nikmat.

“Sementara menu Chocolate masih menjadi favorit konsumen, tapi untuk saya sendiri lebih suka Taro,’ ujar Kaesang.

Ia mengatakan melalui varian menu baru ini, Sang Pisang menciptakan sensasi baru dalam menikmati minuman segar yang pertama dengan bahan krim Pisang.

“Ice Banana kini sudah tersedia di seluruh gerai Sang Pisang di Indonesia,” tambahnya.

Ia mengatakan untuk segmen Ice Banana sendiri lebih menyasar ke kaum “Milenial”.

“Dari awal menargetkan untuk Milenial, tapi jika ada keluarga dan kalangan orang tua juga bisa mencoba, karena Ice Banana ini juga rasanya tidak terlalu manis,” jelas Kaesang.

Untuk promo peluncuran Ice Banana, Sang Pisang memberikan promo untuk pembelian satu kotak Sang Pisang akan mendapat gratis satu Ice Banana.

“Beli saja nanti satu kotak Sang Pisang nanti dikasih gratis satu Ice Banana, beli dua juga boleh,” tutup Kaesang sambil bercanda gurau.