Menikmati Nasi Iga Bakar dalam suasana pantai di Uwak Cafe

id Uwak Cafe,Nasi Iga Bakar,Pantai,Palembang

Salah satu menu kuliner Tropical Food Uwak Cafe yakni Nasi Iga Bakar by Uwak yang terdiri dari daging Iga segar yang dimasak dengan bumbu dapur hingga tiga kali proses masak serta melalui proses presto dan pembakaran, ditumis bersama bawang merah, tomat dan kecap pilihan dengan menghasilkan rasa yang lezat dan nikmat (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Uwak Cafe mengusung konsep kuliner Tropical Food dengan menyediakan beragam menu makanan tropis serta konsep Healthy Food dengan aneka menu buah-buahan segar....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menikmati makanan di restoran ataupun rumah makan tentu sudah biasa, namun ada satu tempat makan yang beda dari yang lain dengan mengusung konsep pantai Kuta Bali dan kenyamanan bean bag (kursi bantal) dengan kuliner andalannya Nasi Iga Bakar di Uwak Cafe Palembang.

“Uwak Cafe mengusung konsep cafe santai layaknya di pantai Kuta Bali dan merupakan yang pertama di Palembang,” kata Owner Uwak Cafe Aditya Rahman di Palembang, Senin (3/12).

Ia mengatakan penamaan “Uwak” sendiri diambil dari sapaan akrab dirinya saat kuliah yang juga merupakan sapaan yang familiar di masyarakat Palembang, dengan tujuan dapat mudah diingat dan diucapkan oleh pengunjung Uwak Cafe.

Uwak Cafe mengusung konsep kuliner Tropical Food dengan menyediakan beragam menu makanan tropis serta konsep Healthy Food dengan aneka menu buah-buahan segar.
 

Cafe bernuansa pantai Bali dengan kenyamanan bean bag (kursi bantal) layaknya di pantai yang menyajikan beragam kuliner tropical food dan healthy food di Uwak Cafe Palembang, Senin (3/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18/)


Salah satu menu kuliner Tropical Food Uwak Cafe yakni Nasi Iga Bakar by Uwak yang terdiri dari daging Iga segar yang dimasak dengan bumbu dapur hingga tiga kali proses masak serta melalui proses presto dan pembakaran, ditumis bersama bawang merah, tomat dan kecap pilihan dengan menghasilkan rasa yang lezat dan nikmat.

Selain itu, Uwak Cafe juga menyajikan menu kuliner khas Jepang yakni Sushi bernama Sushi Salmon Aburi yang terdiri dari nasi Sushi, ikan Salmon segar yang dipanggang dengan balutan timun dan stik kepiting yang menggoda serta cuka nasi khas Jepang.
 

menu kuliner khas Jepang yakni Sushi bernama Sushi Salmon Aburi yang terdiri dari nasi Sushi, ikan Salmon segar yang dipanggang dengan balutan timun dan stik kepiting yang menggoda serta cuka nasi khas Jepang. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)



Uwak Cafe turut menyajikan beragam menu kuliner nikmat lainnya, seperti Nasi Goreng “Uwong Rumah”, Nasi Cumi Tumis Umak, Ebi Tempura Maki, Karage Roll, dan menu nikmat lainnya.

Bagi penikmat kuliner Fruit Smooties, Uwak Cafe menyediakan menu kuliner buah-buahan segar mulai dari J-Ampera (paduan buah naga, pisang, papaya, benih labu, stroberi, dan jus apel), Mango Alley (manga, stoberi, madu, irisan almond, granola, dan parutan kelapa) dan menu segar lainnya.

Untuk fasilitas tempat di Uwak Cafe yakni Wi-Fi, sound & mic untuk acara, proyektor dan layar untuk presentasi hingga nonton bersama, dan mushola.

Harga menu kuliner Uwak Cafe untuk makanan sangat terjangkau dimulai dari Rp12 ribu hingga Rp35 ribu, serta untuk menu minuman dan fruit smooties dimulai dari Rp4 ribu hingga Rp27 ribu.

“Untuk promo saat ini yakni paket “Mantul” untuk mahasiswa dengan Rp25 ribu saja sudah bisa menikmati nasi goreng, Sushi dan es teh,” jelas Aditya.

Ia menambahkan promo selanjutnya yakni paket Iga Bakar seharga Rp30 ribu sudah tersedia Nasi Iga Bakar dan es teh manis.

Uwak Cafe berlokasi di jalan Parameswara nomor 41 Palembang, buka setiap hari Minggu-Kamis pukul 10.00-21.00 WIB serta hari Jumat dan Sabtu pukul 11.00-23.00 WIB.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar