"Olah" kebersamaan dengan kopi di Olah Kopi Indonesia

id Kopi,Olah Kopi Indonesia,Palembang

"Olah" kebersamaan dengan kopi di Olah Kopi Indonesia

Barista sedang meracik kopi manual brewing (penyeduhan manual) yang merupakan ciri khas penyeduhan kopi nikmat Olah Kopi Indonesia di Palembang, Minggu (25/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Olah Kopi Indonesia menghadirkan beragam kopi Sumatera, mulai dari kopi khas Aceh hingga Lampung....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Telah hadir Coffee Shop dengan citarasa masa kini dengan tempat bernuansa natural dan minimalis di Palembang, Olah Kopi Indonesia.

“Olah Kopi Indonesia memiliki makna untuk mengolah kebersamaan melalui kopi dengan menghadirkan kopi baik untuk orang yang baik,” kata Owner Olah Kopi Indonesia Yudi di Palembang, Minggu (25/11).

Ia mengatakan penamaan Coffee Shop ini cukup mudah diingat untuk para penikmat kopi.

Olah Kopi Indonesia memberikan tempat dengan suasana yang nyaman dengan menyediakan tempat indoor maupun outdoor sesuai kenyamanan para penikmat kopi.

“Dengan kapasitas tempat yang mampu menampung hingga 60 orang, Olah Kopi Indonesia juga memberikan fasilitas tempat bagi konsumen yang ingin mengadakan suatu acara,”jelasnya.

 

Olah Kopi Indonesia di Palembang, Minggu (25/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Yudi mengatakan Olah Kopi Indonesia menghadirkan beragam kopi Sumatera, mulai dari kopi khas Aceh hingga Lampung.

Olah Kopi Indonesia memfokuskan pada peracikan kopi Filter, Latte dan Espresso Based dengan menggunakan metode manual brewing (penyeduhan manual).

Barista Olah Kopi Indonesia sedang meracik kopi espresso based di Palembang, Minggu (25/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Olah Kopi Indonesia menyediakan beragam kopi nikmat mulai dari Cappuccino, Latte, Americano, Vietnam Drip, Piccolo, Machiatto, dan beragam menu kopi nikmat lainnya.

Selain itu, Coffee Shop ini turut menyediakan aneka makanan ringan mulai dari ubi goreng, pisang goreng, Churos, Waffle dan lainnya.

Harga kopi nikmat di Olah Kopi Indonesia juga terjangkau dengan sajian kopi yang berkualitas mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Olah Kopi Indonesia juga turut menyediakan beragam buku bacaan untuk menemani para penikmat kopi.

“Olah Kopi Indonesia juga menjual aneka kopi kemasan dari berbagai daerah Sumatera serta peralatan untuk meracik kopi, dimana saat ini home brewing di masyarakat semakin tinggi,”jelas Yudi.

Yudi mengharapkan Olah Kopi Indonesia dapat menjadi bagian dan wadah untuk para penikmat kopi menjalin kebersamaan dengan keluarga, teman dan kerabat.

Olah Kopi Indonesia berlokasi di jalan Ade Irma Nasution nomor 263 Komplek Inspektorat Sumsel (Kantor Gubernur) Palembang, buka setiap hari kecuali Rabu mulai pukul 08.00-22.00 WIB.