Pesan makan dapat mobil di "MaMiMuMeMo" GO-FOOD

id gojek,gofood,makan,makanan,daring,online

Pesan makan dapat mobil di "MaMiMuMeMo" GO-FOOD

Vice President Sumatera Region GO-JEK, Edy Tan (tengah) memperkenalkan program MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil) GO-FOOD di Palembang, Senin (12/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia meluncurkan pesta “MaMiMuMeMo” (Makan Minum Murah Menang Mobil) GO-FOOD di GO-FOOD Festival Palembang Indah Mall (PIM) dengan mengajak pengguna untuk dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik para merchant.

"Guna mendorong dan memaksimalkan potensi kuliner Palembang, GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat maupun pengusaha kuliner, yang dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman,” kata Vice President Sumatera Region GO-JEK Edy Tan di Palembang, Senin.

Ia mengatakan layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia.

“Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna," tambahnya.

Edy menjelaskan bahwa GO-FOOD menjadi food expert karena pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD mereka. Beberapa diantaranya adalah ‘Best Seller’ atau makanan paling laris, ‘24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

“Tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah,” tambah Edy.

Ia mengatakan GO-JEK percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, didukung dengan 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM.

“Upaya ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah, sejalan dengan hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) pada tahun 2017 yang mengatakan bahwa merchant UMKM yang bergabung dengan GO-JEK di sembilan kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun pada perekonomian nasional,” jelasnya.

Ia menambahkan telah lebih dari delapan ribu merchant yang bergabung dengan GO-FOOD di Palembang hingga saat ini.

Senior Marketing Manager GO-FOOD, Marsela Renata mengatakan dengan menggandeng ribuan merchant dalam program Pesta “MaMiMuMeMo” GO-FOOD, pihaknya ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD.

“Kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program serta sejumlah motor dan mobile phone,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan dengan melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK.

“Nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya,” jelasnya..