Ganti oli di AHASS dapat diskon servis 50 persen

id Astra,Astra motor,Motor honda,Servis motor,Ganti oli

Ganti oli di AHASS dapat diskon servis 50 persen

Servis motor Honda di Astra Honda Plaju Palembang, Kamis (19/7/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Astra Motor Sumsel sebagai main dealer sepeda motor Honda membuat program baru bertajuk “Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor” atau HARGOLNAS.

Program ini berlangsng hanya pada tanggal 20 setiap bulan yaitu 20 Juli hingga 20 Desember 2018.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan, program ini mengajak pelanggan setia motor Honda untuk merawat motor kesayangan dengan mengganti oli secara rutin.

Untuk memudahkan pelanggan merawat motor kesayangan, Astra Motor Sumsel siap melayani melalui fasilitas Pit Express yang tersedia seluruh jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

“Program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas Pit Express yang tersedia diseluruh jaringan AHASS di wilayah Astra Motor Sumsel. Konsumen yang ingin ganti oli atau ganti part-part tertentu akan dilayani di Pit Express tanpa harus antri di pit reguler,” ujar Achmad Wahyudi di Palembang, Kamis.

Program HARGOLNAS ini memberikan diskon sebesar 50 persen bagi pelanggan yang melakukan penggantian AHM oil yaitu SPX dan diskon 25 persen untuk penggantian oli MPX.

Voucher diskon jasa servis lengkap ini dapat digunakan pelanggan pada servis selanjutnya dan berlaku selama 2 bulan.

“Melalui program HARGOLNAS ini, tanggal 20 akan selalu menjadi pengingat bagi pelanggan setia sepeda motor Honda agar tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya,” tutupnya.