Megawati agendakan hadiri Rakerdasus PDIP di Palembang

id megawati,berita palembang,berita sumsel,antarasumsel,pdip perjuangan,pdip,ketua umum pdip,Giri Ramanda N Kiemas

Megawati agendakan hadiri Rakerdasus PDIP di Palembang

Arsip-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah). (ANTARA Sumsel/Nova Wahyudi/dol/17)

Palembang (ANTARA News Sumsel)-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri direncanakan akan memimpin langsung Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan pada 11 Februari 2018 di Palembang.

"Dalam Rakerdasus nanti akan menghadirkan langsung Ketum Megawati. Hal ini dilaksanakan termasuk dalam rangka konsolidasi Pilkada serentak dengan mengambil tema maju bersama, menang bersama," kata Ketua Pelaksana Acara, Robby Puruhita di Palembang, Jumat.

Menurut dia, rapat tersebut akan dihadiri oleh ribuan kader PDI Perjuangan se-Sumsel mulai dari jajaran pengurus DPC seluruh kabupaten/kota hingga kepengurusan DPD PDI Perjuangan Sumsel. Acara sendiri akan berlangsung di gedung Asrama Haji Palembang pada 11 Februari 2018.

Ia menyampaikan, pada kesempatan tersebut Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri akan memberikan pidato politik guna memperkuat pasukan dalam memenangkan Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Terlebih pada pemilihan gubernur Sumsel yang memajukan kader PDI Perjuangan sendiri berpasangan dengan kader Partai Golkar.

"Yang jelas untuk menguatkan pasukan dan barisan dengan satu komando dan tegak lurus, PDIP se-Sumsel juga akan `all out` memenangkan jagoannya masing-masing di kabupaten/kota khususnya pada pemilihan gubernur, di mana sosok Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Dodi Reza Alex," ujarnya.

Ia menuturkan, kedatangan sosok Ketua Umum PDIP Megawati juga merupakan sebuah penyemangat para kader untuk benar-benar maksimal dalam perhelatan Pilkada tahun ini dengan target menang di semua daerah yang melaksanakan Pilkada itu sendiri.

"Target kita jelas harus menang, sesuai dengan tema kita saat Rakernasus nanti, Maju Bersama, Menang Bersama," jelasnya.

Sementara Wakabid Informasi Komunikasi DPD PDI Perjuangan Sumsel, Tunteja menambahkan, sebelum pelaksanaan Rakerdasus tersebut pihaknya kembali menghimbau agar seluruh kader PDIP untuk dapat hadir guna memperkuat persiapan dalam menghadapi Pilkada.

"Jumlah kader ada ribuan dan hampir dapat dipastikan semua hadir memenuhi lokasi kegiatan nanti," katanya.
(T.KR-SUS/M041)