Sejumlah pelatih lamar Sriwijaya FC

id sepak bola, sriwijaya fc, bambang nurdiansyah, sfc, laskar wong kito, liga indonesia, faisal mursyid

Sejumlah pelatih lamar Sriwijaya FC

Bambang Nurdiansyah (Antarajateng.com)

...Tentunya cari pelatihnya dulu, baru kemudian pemainnya. Saat ini kami sedang berburu...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sejumlah pelatih mengajukan lamaran ke manajemen Sriwijaya FC untuk menjadi pelatih musim depan, salah satunya pelatih Persita Tanggerang Bambang Nurdiansyah.
    
Sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri selaku manajemen Sriwijaya FC, Faisal Mursyid di Palembang, Senin, mengatakan, terdapat empat pelatih yang telah mengajukan lamaran yakni tiga pelatih asing, dan dua pelatih nasional.
    
Pelatih itu, Velizar Porpov (Portugal), Paolo Mourinho (Portugal), Nilton Terroso (Portugal), dan Salahuddin (Perssu Kaisar Madura atau Perssu Sumenep) dan Bambang Nurdiansyah.
    
"Ada beberapa lamaran yang masuk ke email perusahaan, tentunya kami terima dan jadi bahan pertimbangan," kata Faisal.
    
Hingga kini Sriwijaya FC masih berburu pelatih untuk mengarsiteki tim pada musim depan. Beberapa nama santer diberitakan akan merapat ke Laskar Wong Kito, salah satunya Rahmad Darmawan.
    
Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan tim masih mengajukan penawaran ke sejumlah pelatih yang dibidik, namun hingga kini belum mendapatkan kesepakatan.
    
"Tentunya cari pelatihnya dulu, baru kemudian pemainnya. Saat ini kami sedang berburu," kata dia.
    
Sriwijaya FC melakoni musim buruk tahun ini setelah finis pada urutan 11 dari 18 kontenstan Liga 1 Go-Jek Traveloka. Penampilan buruk ini diperkirakan karena terjadi penggantian pelatih pada satu pekan menjelang kompetisi dan cederanya sejumlah pemain yang direkrut.