Kalah dari PSPS, posisi SFC tertekan

id sumsel, sriwijaya FC, SFC, liga 2,sepak bola, kompetisi

Kalah dari PSPS, posisi SFC tertekan

Dokumentasi - Pelatih SFC Hendri Susilo. (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Tim Sriwijaya FC menelan pil pahit kalah 0-2 dari tuan rumah PSPS Pekan Baru pada pertandingan Liga 2024-2025 Grup A di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Sabtu (26/10/2024).

Gol kemenangan PSPS dicetak oleh Jhon Mena menit ke-11 dan Ilham Fathoni menit ke-14, atau selang  tiga menit dari gol pertama.

Dengan hasil itu, maka PSPS sementara memimpin grup A, sebaliknya hasil itu membuat posisi SFC kian tertekan di papan bawah.

Secara tim Sriwijaya FC dalam tekanan yang serius.Tim Palembang itu harus segera bangkit agar tetap bersaing dalam kompetisi di Grup A.

Saat ini masih tertahan dengan nilai enam hasil sekali menang,tiga seri dan empat kali kalah.

Sedangkan PSPS hingga akhir putaran pertama ini memimpin klasemen grup A dengan nilai 15 hasil empat kalo memang, tiga seri dan satu kalah.

SFC sendiri pada babak kedua berupaya melakukan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kali Chenco kali melakukan tekanan, namun pertahanan tim Riau itu cukup rapat.

Dua gol cepat pada babak pertama, cukup membebani tim asuhan pelatih Hendri Susilo pada pertandingan itu. Hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan tetap 0-2 untuk keunggulan PSPS Pekan Baru.