Penonton MotoGP Indonesia mulai berburu merchandise di Mandalika

id Ajang MotoGP Indonesia ,Sirkuit Mandalika ,Merchandise ,NTB,Lombok Tengah

Penonton MotoGP Indonesia mulai berburu merchandise di Mandalika

Salah satu penonton saat membeli merchandise ajang MotoGP Indonesia yang dijual di depan Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Jumat (27/09/2024) (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - Penonton MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai berburu merchandise yang akan dipakai untuk menyaksikan balapan kelas dunia tersebut pada 27-29 September.

"Saya beli baju atau merchandise ini untuk dipakai saat nonton balapan MotoGP," kata Alfian salah satu penonton asal Jawa Barat di Lombok Tengah, Jumat.

Dirinya memang sengaja datang bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam klub motor untuk menyaksikan balapan MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika.

"Kami datang untuk menonton balapan dan ini yang pertama kali kami datang ke Sirkuit Mandalika," katanya.

Hal yang sama dikatakan Herudin warga asal Kabupaten Lombok Timur, bahwa ia dan rekannya datang ke Mandalika untuk melakukan penukaran tiket yang telah dibeli, sambil mencari merchandise MotoGP Indonesia.

"Kalau beli di lapak pedagang kaki lima (PKL) ini lebih murah bila dibandingkan dengan merchandise yang dijual di dalam Sirkuit Mandalika," katanya.