Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel hadiri upacara HUT Bhayangkara

id Kadivpas, Kanwil Kemenkumham Sumsel, upacara, HUT Bhayangkara, polda sumsel

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel hadiri upacara HUT Bhayangkara

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Mulyadi menghadiri upacara HUT  Bhayangkara  (ANTARA/HO/Kemenkumham SS/24)

Palembang (ANTARA) - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Mulyadi  mewakili Kakanwil  menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78  Bhayangkara  2024 di Halaman Mapolda, Palembang, Senin.

Peringatan HUT  Bhayangkara itu  mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan diawali dengan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara,  bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Kemudian dilanjutkan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas capaian yang sudah diraih, serta berbagai hiburan.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkesempatan hadir dalam peringatan hari jadi institusi Polri yang diperingati setiap 1 Juli.

Kapolda Irjen Pol Rachmad  juga mengatakan, Polri berkomitmen akan terus melayani sepenuh hati, melindungi dan mengayomi masyarakat, terkhusus di wilayah Sumsel.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri. 

"Kami berharap agar sinergi serta kolaborasi antara Kemenkumham dan Polri terus dibangun guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Sumsel," ujarnya.

Turut hadir sebagai tamu undangan Hari Bhayangkara Pj. Gubernur Sumsel Elen Setiadi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan R.A. Anita Noeringhati dan seluruh Forkopimda.