Prajurit Satgas Yonif 200/BN bagikan sembako kepada warga Kampung Obolma Yahukimo

id sumsel,satgas, yonif 200/BN, papua

Prajurit Satgas Yonif 200/BN bagikan sembako kepada warga Kampung Obolma Yahukimo

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kurima menemui masyarakat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan membagikan sembako bertempat di Kampung Obolma, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Kamis (09/05/2024). (ANTARA/HO/PendamSriwijaya)

Yahukimo, Papua (ANTARA) - Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kurima menemui masyarakat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan membagikan sembako bertempat di Kampung Obolma, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Kamis (09/05/2024).

Komandan Pos Kurima Lettu Inf Sulistijo Muriyawan mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Kampung Obolma. Dengan adanya kegiatan itu dapat menunjukan kehadiran Satgas Yonif 200/BN di tengah masyarakat.

Masyarakat Kampung Obolma menyambut baik kedatangan personel Pos Kurima. Terlihat senyum ramah masyarakat kepada personel Pos Kurima.

Salah satunya Mama Tina Heselo salah satu warga Kampung Obolma merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN yang telah hadir di kampungnya.

“Bapak TNI telah banyak membantu di kampung kami. Terima kasih Bapak TNI. Tuhan memberkati,” ucapnya. (Ril-Pendam II Sriwijaya)