Siswa Sekolah Cikal raih tiga medali emas ajang "Moose Game" 2024

id Prestasi siswa,SIMT,moose game,berita palembang, berita sumsel

Siswa Sekolah Cikal raih tiga medali emas ajang "Moose Game" 2024

Untitled design - 1. Siswa sekolah Cikal Lebak Bulus, Jakarta, bernama Ygritte Gara berhasil meraih tiga medali emas dalam ajang Moose Game 2024 di Bangkok, Thailand, Sabtu (30/3/2024). (ANTARA/HO-Klub Gymnastik Gavrilla)

Jakarta (ANTARA) - Seorang siswa berusia delapan tahun bernama Ygritte Gara dari sekolah Cikal Lebak Bulus, Jakarta, meraih tiga medali emas dalam ajang Bangkok Gymnastics Invitational atau Moose Game 2024.

Berdasarkan keterangan resmi di Jakarta, Senin, Ygritte Gara tersebut menjadi pesenam cilik mewakili Klub Gymnastik Gavrilla dalam ajang internasional yang diikuti oleh 1.600 pesenam muda dari 11 negara.

Bangkok Gymnastics Invitational merupakan kejuaraan gymnastik undangan tahunan yang menjadi ajang bagi bakat-bakat muda dari berbagai negara.

Untuk tahun ini terdapat 1.600 pesenam muda dari 11 negara, seperti Jepang, Malaysia, China, Hong Kong, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Indonesia yang berkumpul dengan semangat tinggi.

Meski usianya masih muda, Ygritte memiliki tekad yang luar biasa, terutama dalam olahraga favoritnya, yaitu renang dan gymnastik.

Oleh sebab itu, kejuaraan ini menjadi momen manis bagi Ygritte, karena ia berhasil meraih tiga medali emas dari empat kategori yang dipertandingkan yaitu Bars, Beam, Floor, dan Vault.