Pejabat Prabumulih Safari Ramadhan sambil bagikan vacum cleaner

id Sumsel, safari ramadhan,bagikan vacum cleaner, kota prabumulih

Pejabat Prabumulih Safari Ramadhan sambil bagikan vacum cleaner

Pejabat Kota Prabumulih bergantian melakukan Safari Ramadhan dan shalat taraweh bersama di mesjid-mesjid di daerah itu sambil membagi-bagikan vacum cleaner. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Prabumulih, Sumsel (ANTARA) - Pejabat Kota Prabumulih bergantian melakukan Safari Ramadhan dan shalat taraweh bersama di mesjid-mesjid di daerah itu sambil membagi-bagikan vacum cleaner.

Seperti Asisten II Setda Kota Prabumulih H Muhammad Ali yang mewakili Pj Wali Kota Prabumulih memberikan bantuan berupa satu unit vacum cleaner kepada pengurus Masjid Al-Hidayah, Rabu malam.

Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.

“Semoga bantuan vacum cleaner, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Al-Hidayah ini," kata Muhammad Ali.

Ia mengajak bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT.

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 1445 H / 2024 M. Tim I diwakili oleh Asisten II Setda Kota Prabumulih Muhammad Ali bertempat di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat.

Rabu 20 Maret 2024 Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan, Kapolres, Danramil, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI, Kepala OPD, Camat Prabumulih Barat, Lurah Prabumulih, dan Seluruh Jamaah Masjid Al-Hidayah.