Bayern sedang dalam kepercayaan diri jelang lawan Freiburg

id Bayern Muenchen,Thomas Tuchel,Freiburg,Liga Jerman,berita palembang, berita sumsel

Bayern sedang dalam kepercayaan diri jelang lawan Freiburg

Pelatih Thomas Tuchel menyaksikan pertandingan dengan duduk di atas koper saat Bayern Muenchen menang 2-1 atas RB Leipzig pada pertandingan pekan ke-23 Bundesliga, Sabtu WIB. (MICHAELA STACHE / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel mengatakan tim asuhannya sedang dalam kepercayaan diri jelang melawan Freiburg pada pekan ke-24 Liga Jerman di Stadion Europa-Park, Sabtu (2/3) dini hari pukul 02.30 WIB.

Hal ini dikatakan Tuchel karena The Bavarian baru saja memetik kemenangan krusial saat menaklukkan RB Leipzig dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Minggu (25/2).

Kemenangan itu diraih secara dramatis setelah gol kedua Harry Kane pada menit-menit akhir pertandingan membuat Bayern "back on track" setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

"Ini merupakan pekan yang baik. Kemenangan selalu membantu semua orang, terutama kemenangan di menit-menit terakhir. Ini memberi kami kepercayaan diri dan perasaan positif secara umum. Kami menjalani pekan yang baik, pesan yang disampaikan tidak banyak berubah," kata Tuchel, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.