Polisi selidiki kematian petani Aceh Barat Daya di kebun kelapa sawit

id Aceh,Berita Aceh,Mayat Petani Abdya,Berita Aceh hari ini,Pemprov Aceh,Warga Abdya,Polres Abdya,Kebun Sawit,Perkebunan Sa

Polisi selidiki kematian petani Aceh Barat Daya di kebun kelapa sawit

Polisi saat mengevakuasi mayat warga yang ditemukan di lahan kebun sawit milik PT CA di Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (11/1/2024). (ANTARA/HO-Polres Abdya)

Banda Aceh (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) terus melakukan penyelidikan dalam mengungkapkan kematian seorang warga asal Kecamatan Babahrot, di lahan perkebunan kelapa sawit wilayah kabupaten setempat.

Kepala Tim (Katim) TKP Polres Abdya Ipda Sufriadi Husaini, Kamis, mengatakan penyelidikan terus dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban atas nama Rajab Juhari (60).

“Kami juga akan memeriksa saksi-saksi dan keluarga korban untuk menggali informasi lebih lanjut,” kata Sufriadi di Aceh Barat Daya.

Ia menjelaskan Rajab Juhari ditemukan tak bernyawa di lahan perkebunan kelapa sawit PT Cemerlang Abadi (CA) di Desa Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Abdya pada Kamis (11/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban yang merupakan warga Desa Blangraja, Babahrot, ditemukan oleh warga di bawah pohon kelapa sawit pinggir jalan dengan posisi telungkup.