Dewas-Direksi LKBN ANTARA hadir di sidang doktoral Nina Kurnia Dewi

id Nina Kurnia Dewi,ipb university,sidang doktoral,perum lkbn antara

Dewas-Direksi LKBN ANTARA hadir di sidang doktoral Nina Kurnia Dewi

Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta, Direktur Utama Akhmad Munir serta Anggota Dewan Pengawas LKBN ANTARA Mayong Suryo Laksono dalam Sidang Promosi Doktor Nina Kurnia Dewi di Sekolah Bisnis IPB University, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023). (Antara Foto/Arif Firmansyah)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Jajaran Dewan Pengawas (Dewas) dan Direksi Perum LKBN Antara turut hadir dalam dalam Sidang Promosi Doktoral Nina Kurnia Dewi di Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) University, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Para pimpinan Kantor Berita Indonesia itu hadir memberikan dukungan kepada NIna Kurnia Dewi yang merupakan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Perum LKBN ANTARA dalam menjalani Sidang Promosi Doktor (S3) Manajemen dan Bisnis SB-IPB University.

Mereka yang hadir antara lain Direktur Utama Akhmad Munir serta Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Jaka Sugiyanta. Kemudian, Anggota Dewan Pengawas Mayong Suryo Laksono, serta sejumlah pejabat lainnya hingga rekan sejawat, teman kuliah, dan keluarga.

Nina menyoroti kepemimpinan perempuan di perusahaan BUMN dalam Sidang Promosi Doktor.

Disertasinya yang berjudul "Model dan Strategi Pengembangan Kepemimpinan Perempuan untuk Keberlanjutan Perusahaan di BUMN" menyoroti program peningkatan kepemimpinan perempuan di perusahaan maupun anak/cucu BUMN, dengan promotor Prof. Dr. Ir. Arif Imam Suroso M.Sc, Dr. Ir. Idqan Fahmi M.Ec, serta Prof. Dr. Ir Rizal Sjarief Sjaiful Nazil D.E.S.S.