Bezzecchi berambisi finis tiga besar di klasemen MotoGP 2023

id Marco bezzecchi,luca marini,motogp qatar,motogp 2023,berita sumsel, berita palembang

Bezzecchi berambisi finis tiga besar di klasemen MotoGP 2023

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi memacu motornya saat sprint race MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (14/10/2023). ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap tim Mooney VR46 Marco Bezzecchi berambisi untuk finis di posisi tiga besar klasemen MotoGP musim 2023, dengan memberikan hasil terbaik melalui MotoGP Qatar, akhir pekan ini.

Dikutip dari keterangan resmi tim, Jumat, Bezzecchi kini berada di peringkat tiga pada klasemen sementara, dengan total 323 poin terkumpul. Ini bisa dibilang merupakan pencapaian terbaik tim asal Italia tersebut di kelas premier sejauh ini.

“Kami tiba di Doha dengan P3 di klasemen kejuaraan MotoGP yang sangat dekat untuk dipastikan musim ini. Ini akan menjadi hasil yang luar biasa bagi saya dan seluruh tim, mereka menjalani musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkan hasil ini,” kata Bezzecchi.

Mengenai MotoGP Qatar yang akan bergulir di Sirkuit Internasional Lusail, akhir pekan ini, Bezzecchi mengatakan cukup percaya diri menyusul performa yang baik di MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu.

“Saya kembali ke trek di Qatar setelah dua kali menempati posisi bagus di Malaysia meskipun saya belum pernah benar-benar merasa nyaman dalam berkendara dan sedikit ada penyesalan karena saya menyukai sirkuit tersebut,” kata Bezzecchi.