Klopp: Liverpool bereaksi dengan tepat setelah kalah dari Toulouse

id Liverpool,Jurgen Klopp,Mohamed Salah,liga inggris,berita sumsel, berita palembang

Klopp: Liverpool bereaksi dengan tepat setelah kalah dari Toulouse

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kedua kanan) dan Dominik Szoboszlai (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Brentford Mathias Jensen dan Ben Mee Anfield pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (12/11/2023). ANTARA/REUTERS/Molly Darlington/wsj.

Jakarta (ANTARA) - elatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengaku sangat senang timnya bereaksi dengan tepat setelah kekalahan melawan Toulouse di Liga Europa dengan skor 2-3, Jumat (10/11) WIB.

Reaksi itu ditunjukkan Liverpool ketika memukul telak Brentford dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-0 melalui dua gol Mohamed Salah dan satu gol Diogo Jota di Anfield, Minggu (12/11) WIB.

"Saya sangat senang kami menggunakan kesempatan itu, kalah melawan Toulouse dan kemudian bereaksi seperti yang kami lakukan hari ini, jadi Anda tidak akan pernah tahu, tapi jika kami menang di Toulouse kami akan mendapatkan hasil yang luar biasa, kinerja dan kami berjuang sepenuhnya hari ini melawan Brentford," pujian Klopp untuk timnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Hasil ini mengembalikan The Reds ke jalur kemenangan setelah pada dua laga terakhir meraih hasil minor, imbang 1-1 melawan Luton Town (Liga Inggris) dan kalah 2-3 dari Toulouse (Liga Europa).