PT KAI Palembang beri diskon harga tiket KA Sindang Marga

id sumsel,tiket kereta,hut ri,kai palembang,berita sumsel, berita palembang,KA Sindang Marga,Kertapati-Lubuk Linggau

PT KAI Palembang beri diskon harga tiket KA  Sindang Marga

Sejumlah calon penumpang bersiap naik kereta api. (ANTARA/HO-Humas Daop 7 Madiun)

Palembang (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang memberikan potongan harga tiket untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

“KAI menghadirkan promo Saatnya Merdeka dari Macet (Satset) untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP) menyediakan 200 tiket selama masa promo. Tiket kereta api dengan potongan harga khusus yang dapat dipesan oleh masyarakat,” kata Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti di Palembang, Senin.

Ia menjelaskan promo tersebut berlangsung untuk pemesanan pada 16-18 Agustus 2023, untuk keberangkatan kereta api pada 17-26 Agustus 2023, dan hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access dan selama ketersediaan tiket promo masih ada.

Terdapat dua mekanisme pada promo tersebut, pertama yaitu promo reguler dimana pelanggan KA Sindang Marga cukup membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif dan bisnis.

Kedua yaitu Promo Flash Sale dimana KAI menjual tiket hanya Rp78.000 saja untuk kelas eksekutif. Tiket Promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00 hingga 13.00 dan 19.00 hingga 20.00 WIB selama promo berlangsung.