LeBron nyatakan belum berniat pensiun dalam waktu dekat

id bola basket,nba,los angeles lakers,lebron james

LeBron nyatakan belum berniat pensiun dalam waktu dekat

Foto arsip - Megabintang Los Angeles Lakers LeBron James bereaksi selepas melesakkan tripoin melawan Atlanta Hawks dalam lanjutan NBA di State Farm Arena, Georgia, Amerika Serikat, Jumat (30/12/2022) waktu setempat. ) (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Kevin C. Cox)

Jakarta (ANTARA) - Bintang NBA LeBron James mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya pada Rabu setempat atau Kamis pagi WIB, ketika ia menyatakan dirinya belum siap untuk pensiun dan menegaskan rasa cintanya kepada olahraga bola basket.

James merespon kekalahan timnya, Los Angeles Lakers, di final Wilayah Barat dari Denver Nuggets pada Mei silam, dengan mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipikirkan di tengah rumor bahwa dirinya mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Namun dalam pidato di acara pemberian penghargaan ESPY pada Rabu setempat, James menegaskan bahwa dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat.

"Saya tidak peduli berapa banyak poin yang saya cetak, atau apakah saya bisa melakukannya atau tidak di lapangan," kata James setelah menerima penghargaan untuk Penampilan Pemecah Rekor Terbaik karena telah melampaui Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA.