Dua lelaki meninggal di Muara Teweh diduga keracunan gas CO

id mayat dalam mobil ,wfc muara teweh,dalam mobil,gas co,polres ,barito utara,kalteng

Dua lelaki meninggal di Muara Teweh diduga keracunan gas CO

Warga berkerumun di kawasan ditemukannya dua orang meninggal dunia dalam mobil di kawasan WFC Muara Teweh, Kamis (6/7/2023). ANTARA/dokumen pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengatakan penemuan dua orang laki-laki yakni Taufik Rahman (47) dan Heryanto Rahman (16) dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobil di Jalan Panglima Batur Muara Teweh diduga keracunan karbon monoksida (CO).

"Hasil pemeriksaan dokter keduanya yang merupakan ayah dan anak itu diduga mengalami keracunan karbon monoksida (freon AC mobil)," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Wahyu Satiyo Budiarjo di Muara Teweh, Kamis.

Kedua warga Desa Batu Merah Nomor 193 Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan itu ditemukan sudah meninggal dunia dalam mobil yang kondisi AC bernyala, Kamis sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban Taufik yang merupakan sopir travel dan anaknya masih pelajar itu ditemukan oleh pengelola parkir di kawasan WFC Muara Teweh M Hafi dan warga lainnya Wahyu Danny.