Francesco Bagnaia tak ambil pusing meski finis kedua Sprint

id francesco bagnaia,bagnaia,motogp jerman,enea bastianini

Francesco Bagnaia tak ambil pusing meski finis kedua Sprint

Ilustrasi - Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia memacu kecepatan sepeda motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022). (ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.)

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengaku tak ambil pusing meski gagal menyempurnakan pencapaiannya sejauh ini di MotoGP Jerman melalui balapan Sprint, Sabtu (17/6) waktu setempat.

Bagnaia disalip oleh pebalap tim satelit Ducati Prima Pramac Jorge Martin di balapan Sprint, setelah sebelumnya ia meraih posisi pole di babak kualifikasi.

"Saya puas dengan hasil kali ini, tapi memang, sejujurnya, saya tidak memiliki kecepatan seperti Jorge, yang lebih kuat dari saya. Itu bukan kejutan karena dia sangat kuat sepanjang akhir pekan ini, jadi saya memang sudah berekspektasi demikian," kata Bagnaia, dikutip dari laman resmi Ducati Corse, Minggu.

Dengan P2 di Sprint, pebalap yang juga akrab disapa Pecco itu mendapatkan 9 poin saja dari balapan Sprint. Tepat di belakang Pecco, ada Jack Miller (Red Bull KTM) yang juga sama kompetitifnya.