Film "Thor: Love and Thunder", "Pinocchio" meriahkan Disney+ Hotstar Day

id Thor: Love and Thunder,disney+ hotstar,disney+ hotstar day,she-hulk,pinocchio

Film "Thor: Love and Thunder", "Pinocchio" meriahkan Disney+ Hotstar Day

Natalie Portman dan Chris Hemsworth dalam film "Thor: Love and Thunder" (2022). (ANTARA/HO-Marvel Studios/Jasin Boland via IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Sederet konten spesial dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, akan meriahkan Disney+ Hotstar Day, yang tayang perdana secara global pada tanggal 8 September 2022.


Dikutip dari keterangan pers, Selasa, berikut adalah sejumlah tayangan yang segera hadir bulan depan:

"Thor: Love and Thunder"

Film menghadirkan cerita Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia tempuh sebelumnya, yaitu perjalanan untuk mencari jati diri. Namun, perjalanannya diganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal dengan nama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

"Marvel Studios Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder"

Para pemain dan pembuat film membocorkan rahasia di balik pembuatan film “Thor: Love and Thunder”.


Baca juga: Film "Thor: Love and Thunder" masih dominasi "box office" Amerika Utara

"Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return"

“Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return” menyajikan proses di balik layar dari serial milik Lucasfilm berjudul “Obi-Wan Kenobi”, sebuah kisah menakjubkan yang dimulai 10 tahun setelah peristiwa emosional di “Star Wars: Revenge of the Sith”.

"Frozen" and "Frozen 2" Sing-Alongs

Disney+ Hotstar akan merilis versi Sing-Along dari Disney’s “Frozen” dan “Frozen 2”. Penonton dapat menikmati musik dan bernyanyi bersama dengan lirik yang ditampilkan di layar.

"Welcome to the Club"

Setelah bertekad untuk menjadi seorang putri, Lisa Simpson terkejut saat mengetahui bahwa menjadi sosok yang jahat ternyata lebih menyenangkan.


Baca juga: Marvel rilis poster dan trailer terbaru "Thor: Love and Thunder"

"Tierra Incógnita"

Serial “Tierra Incógnita” bercerita tentang Eric Dalaras (Pedro Maurizi), seorang remaja yang menemukan dunia lain yang menyeramkan dalam pencariannya mencari kejelasan dibalik hilangnya orang tuanya secara misterius delapan tahun yang lalu.

"Pinocchio"

Sineas Robert Zemeckis menyutradarai film live action CGI dari sebuah kisah tentang boneka kayu yang memulai petualangan seru untuk menjadi anak lelaki sesungguhnya. Tom Hanks berperan sebagai Geppetto, seorang tukang kayu yang membuat dan memperlakukan Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) sebagai anaknya sendiri.

"She-Hulk: Attorney at Law"

Serial mengikuti Jennifer Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal pahlawan super yang harus menjalani kehidupannya yang rumit sebagai pengacara lajang berusia 30-an yang juga seorang manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

Baca juga: Lengserkan 'Thor', 'Friend 2' rajai Box Office Korea

"Cars on the Road"

Serial menceritakan perjalanan Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabatnya, Mater (Larry the Cable Guy) yang menuju ke arah timur dari Radiator Springs dalam perjalanan lintas negara untuk bertemu dengan saudara perempuan Mater.

"Growing Up"

Dibuat oleh Brie Larson dan Culture.House, serial dokumenter hibrida yang menceritakan tentang tantangan, keberhasilan, dan kesulitan para remaja dalam sepuluh kisah tentang pengalaman beranjak dewasa yang menarik.

"Epic Adventures with Bertie Gregory"

Petualang dan pembuat film Bertie Gregory akan membawa para penonton ke sebuah petualangan menakjubkan dan menegangkan yang memperlihatkan rahasia dan sisi spektakuler di alam liar.

"THE ZONE: Survival Mission"

Acara akan dipandu oleh tiga pembawa acara yang akan merepresentasikan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

Sementara itu, kejutan lainnya dari Disney akan diumumkan jelang tanggal 8 September.

Selain itu, tahun ini, Disney+ Hotstar Day akan mengawali rangkaian acara hingga D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event yang berlangsung dari 9 hingga 11 September 2022.