Lengserkan 'Thor', 'Friend 2' rajai Box Office Korea

id Friend 2 rajai Box Office Korea, film thor

Lengserkan 'Thor', 'Friend 2' rajai Box Office Korea

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

(ANTARA Sumsel) - 'Friend 2', sekuel dari film box office Korea 'Friend', sukses merajai box office Korea pada akhir pekan lalu, mengambil alih posisi film Hollywood 'Thor: The Dark World'.

'Friend 2' debut di posisi puncak setelah menarik lebih dari 1,06 juta pencinta bioskop selama periode 15 hingga 17 November, menurut data yang diperoleh Korean Box Office Information System (KOBIS) pada Senin.

'Friend 2' dibintangi Yoo Oh-sung, Joo Jin-mo dan Kim Woo-bin, dan berkisah tentang Joon-seok (Oh-sung) yang dijebloskan ke dalam penjara setelah menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi sahabatnya sendiri bernama Dong-soo (Jang Dong-gun) dalam film sebelumnya.

Joon-seok akhirnya dibebaskan setelah mendekam selama 17 tahun di dalam jeruji besi dan bertemu dengan putra mendiang Dong-soo bernama Sung-hoon (Woo-bin), yang menjadi orang kepercayaan Joon-seok tanpa mengetaui cerita di balik kematian ayahnya.

Sementara 'Thor: The Dark World', yang merajai box office Korea selama dua pekan sebelumnya, harus tergelincir ke posisi kedua setelah menarik lebih dari 346 ribu pengunjung bioskop.