Zenia Zein ungkap alasan tertarik perankan hantu di "Oma The Demonic"

id Zenia Zein,Oma The Demonic

Zenia Zein ungkap alasan tertarik  perankan hantu di "Oma The Demonic"

Zenia Zein selaku hantu di "Oma The Demonic" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pendatang baru Zenia Zein mengaku tertarik menerima peran sebagai hantu di "Oma The Demonic" karena ingin belajar soal akting.

"Alasan aku ambil film ini, meskipun jadi hantu mukaku nggak kelihatan, itu tujuan utamanya jujur aku pingin banget belajar. Karena mau semahal apa pun aku digaji, bakal lebih mahal pendidikan dan edukasi soal akting bagi aku. Karena itu impian aku dari kecil," ungkap Zenia saat dijumpai di Blok M Square, Senin.

"Ini aku syuting pas aku masih umur 13 tahun. Jadi hantu ini aku masih 13 tahun. Sekarang aku baru mau bikin KTP. Aku baru 17 tahun sekarang," tambahnya.

Lebih lanjut, Zenia menambahkan bahwa dia mengalami tantangan saat memerankan sosok hantu tersebut. Saat itu, dia menghabiskan waktu 1 jam hanya untuk make up menjadi hantu dan sempat menangis karena tak terbiasa memakai softlens.

"Itu (proses make up) bisa sampai 1 jam, dan pas lagi fitting aku inget banget aku nangis karena nggak biasa pakai softlens kan. Dan itu bukan softlens yang warna mata. Tapi softlens yang untuk hantu jadi lebih tebal kan. Itu susah banget," kata Zenia.

Film "Oma The Demonic" merupakan debut pertama Zenia di dunia akting. Dalam film tersebut, Zenia berperan sebagai "demonic" yang merupakan sosok yang terperangkap di benda purbakala milik suami dari Oma Anna.

Sosok tersebut pun tak sengaja terbebas dari benda itu akibat sepasang kekasih yang menyelinap ke rumah tua sang Oma. "Oma The Demonic" akan resmi dirilis di seluruh bioskop pada 21 April 2022 mendatang.