Tissa Biani dan Dul Jaelani rencanakan nonton ke bioskop untuk Lebaran

id Tissa Biani,Dul Jaelani,perayaan Idul Fitri,film terbaru,larangan mudik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, info sumsel

Tissa Biani dan Dul Jaelani rencanakan nonton ke bioskop untuk Lebaran

Pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram @tissabiani)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani membeberkan rencana mereka untuk mengisi waktu perayaan Idul Fitri 1442 H yang dalam waktu satu minggu lagi akan dirayakan usai masa berpuasa selesai. Keduanya merencanakan untuk mengajak keluarganya untuk menonton film terbaru mereka di bioskop.

“Ya kalau dulu pasti hari Lebaran kan diisinya sama kumpul keluarga besar. Kita makan atau ngobrol jadi pokoknya sehari itu sama keluarga. Nah tapi tahun ini gak bisa kan karena masih pandemi, paling mungkin ke bioskop sama keluarga inti,” kata Dul Jaelani kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Ide itu pun lantas langsung disambut baik oleh Tissa Biani untuk mengajak keluarga menonton ke bioskop di tengah pemberlakuan aturan larangan mudik di Lebaran 2021.

“Alhamdulillah kita di Lebaran ini kan ada film, nah paling bener kita aja keluarga kita nonton bareng. Keluarga aku dan keluarganya Dul gitu bisa nonton bareng kan seru kan ya,” kata Tissa.

Pasangan yang baru menjalin kasih di 2020 itu pada 13 Mei 2021 akan menghibur masyarakat Indonesia lewat film terbaru keduanya yang berjudul “Dear Imamku”.

Film itu secara keseluruhan merupakan film bergenre religi namun disertai juga bumbu- bumbu romansa pasangan hingga keluarga.

Lebih lanjut, film itu nantinya akan menceritakan perjalanan hijrah sepasang kekasih Youtuber yaitu Harris (Dul Jaelani) dan Allysa (Tissa Biani).

Rupanya setelah menjalani hijrah keduanya menikah, perjalanan mereka rupanya tidak berjalan dengan mulus dan justru menghadapi konflik- konflik yang membuat keduanya kerap bergesekan.

Ini menjadi titik pertama kalinya Dul menjadi aktor untuk layar lebar dan menjadi pemeran utama sehingga menarik untuk ditunggu di Liburan Lebaran 2021 nanti.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar