Tissa Biani beri kejutan spesial untuk Dul Jaelani

id Tissa Biani,Dul Jaelani

Tissa Biani beri kejutan  spesial untuk Dul Jaelani

Tissa Biani. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Di tengah kesibukannya saat penayangan film "KKN di Desa Penari", Tissa Biani memberi kejutan Dul Jaelani dengan menyempatkan hadir di peluncuran album terbaru Qodir Band.

"Support-nya Inshaa Allah nggak berhenti, mudah-mudahan. Apalagi kan ini hari bahagianya Dul ya. Harusnya aku sebenarnya enggak bisa datang. Bukan sengaja enggak bisa. Tapi Alhamdulillah pas aku lihat jadwal di hari ini libur," kata Tissa saat dijumpai di Jakarta Selatan, Senin (16/5).

"Jadi hari ini dari Yogyakarta, first flight langsung ke Jakarta. Terus nanti malam balik lagi jam 21.30. Pokoknya bisa nonton Qodir dulu, baru balik ke Yogya lagi," sambungnya.

Di sisi lain, Dul mengaku tidak menyangka bahwa Tissa bisa hadir dalam peluncuran album perdana band terbarunya Qodir Band yang bertajuk "Seribu Bulan". Dul pun mengatakan bahwa peran Tissa dalam band-nya cukup besar sehingga band-nya bisa sukses melahirkan album.

"Senang dong. Disurprisein kan. Tadi ya dia bilang nggak bisa datang. Cuma ya gimana, masa kita mau paksa. Ya sudahlah nggak apa-apa. Minta doanya saja. Alhamdulillah bisa datang," ujar Dul.

"Bisa dibilang Tissa perannya besar di Qodir ya. Dia salah satu kekasih yang sangat support aku untuk Qodir. Nemenin rekaman sampai pagi. Alhamdulillah beruntung. Dapat pacar yang support. Kan ada pacar yang nggak. Jadi mungkin kalau pacarnya bukan Tissa, Qodir nggak ada," tambahnya.

Lebih lanjut, Dul mengatakan bahwa prinsip berpacaran dengan Tissa adalah tidak boleh mengganggu pekerjaan. Sehingga, Tissa pun juga merasa bersyukur bahwa hubungan mereka dapat saling mendukung dan positif.

"Kita prinsipnya pacaran sih nggak boleh ganggu kerjaan. Makanya waktu dulu dia dipilih jadi Duta FFI aku senang banget. Sampai nangis. Berarti aku nggak ganggu ya, gitu," ungkap Dul.

"Gaya pacaranku sama Dul ya seperti yang dikatakan Dul tadi. Kita yang pasti saling support. Kalau misal kayak sekarang Qodir lagi rilis (album), kita support. Aku lagi syuting juga Dul support. Jadi selama kita bisa mengembangkan ibaratnya karir dan pribadi masing-masing, pastinya jadi senang. Positif pacarannya," timpal Tissa.

Selain itu, Dul juga mengaku bahwa rencananya untuk menikah muda dengan Tissa Biani juga merupakan motivasi untuk berkarya. Dia mengatakan, bisa menikah muda merupakan salah satu mimpi yang ingin dicapai selain ingin memiliki rumah yang besar.

"Ya salah satunya itu. Targetnya ya secepatnya. Tapi memang pernikahan itu juga salah satu motivasi untuk cari uang lebih banyak. Ya nggak sekedar cari uang, cari berkah juga," tutur Dul.

Tissa Biani dan Dul Jaelani diketahui memulai hubungan asmara di tahun 2020. Tissa mengaku bahwa awal pertama kali bertemu dengan Dul pada bulan Mei dan memulai hubungan sebagai sepasang kekasih di bulan September.