Siwon Super Junior ingin berkolaborasi bareng Andra and The Backbone

id siwon super junior,andra and thebackbone,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Siwon Super Junior ingin berkolaborasi bareng Andra  and The Backbone

Siwon Super Junior dalam kegiatan "Virtual Fan Event bersama Siwon Choi" yang diikuti lebih dari 500 konsumen Mie Sedaap Selection Korean Spicy series dari seluruh Indonesia pada Rabu (7/4/2021) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Ada satu grup yang menjadi incaran Siwon Super Junior bila berkesempatan melakukan proyek kolaborasi dan grup itu adalah Andra and The Backbone.

Siwon mengaku suka mendengarkan lagu-lagu grup beraliran rock dan pop rock itu beberapa waktu terakhir ini.

"Andra and The Backbone. Akhir-akhir ini aku mendengarkan lagu-lagu band ini, lagunya bagus," kata dia dalam acara gelaran jumpa penggemar secara daring yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Rabu (7/4) malam.

Dia juga ingin menyanyikan lagu milik Andra and The Backbone dan salah satunya dia wujudkan di sela acara gelaran jumpa penggemar semalam. Siwon membawakan lagu "Sempurna" versi pendek. Dia terdengar fasih melantunkan kata-kata dalam bahasa Indonesia melalui lagu itu.

Dalam kegiatan "Virtual Fan Event bersama Siwon Choi" yang diikuti lebih dari 500 konsumen produk yang diiklankan Siwon dari seluruh Indonesia itu, sang penyanyi sekaligus aktor juga sempat membawakan lagu "Only You" miliknya. Lagu ini menjadi lagu tema drama yang dia bintangi bersama aktor Park Seo-jun dan Hwang Jung-eum, "She was Pretty".

Ketertarikan pada lagu karya musikus Indonesia sebenarnya bukan dari Siwon seorang tetapi juga rekan satu grup Siwon, Ryeowook. Belum lama ini, dia menyanyikan lagu milik Tiara Andini berjudul "Terlanjur Mencinta".

Ryeowook mengunggah videonya di laman YouTube-nya dan mendapatkan respon positif dari para warganet termasuk Tiara sendiri yang ikut memberikan komentarnya. Video Ryeowook ini bahkan menduduki peringkat ke-7 trending YouTube.

Sebelumnya, pelantun "The Little Prince" itu juga menyanyikan lagu milik penyanyi Rossa, "Tegar" bersama Yesung dalam gelaran konser Super Junior "Super Show 7S" pada Juni 2019.

Tak hanya menyanyi dan berbincang mengenai kegiatannya, Siwon juga menyempatkan diri memasak mi goreng dan melakukan beberapa permainan interaktif dengan penggemarnya.