Seorang pria di Medan gantung diri, stres sakit tak kunjung sembuh

id gantung diri,pria gantung diri,pemuda di medan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang har

Seorang pria di Medan gantung diri, stres sakit tak kunjung sembuh

Ilustrasi gantung diri. ANTARA

Medan (ANTARA) - Seorang pria berinisial B, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan pada Selasa. Ia diduga bunuh diri lantaran depresi dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.
 
"Dia (B) kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan, di sini tinggal seorang diri. Dia baru pulang dari Palembang dan datang ke Medan ini untuk mencari pekerjaan," kata kepala lingkungan setempat, Isnaidi.
 
 
Isnadi mengatakan, penemuan mayat korban bermula saat keponakannya bernama Ewrtama Fattah (11) datang ke rumah kontrakan korban untuk membawakan makanan. "Depan rumah korban ini semuanya keluarganya," ujarnya.
 
Saat itu saksi melihat korban sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung tali tambang yang terlilit di leher. Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu kepada kerabatnya dan polisi.
 
 
Warga setempat yang mendengar ada orang bunuh diri langsung berkerumun di lokasi rumah korban. Tak lama, petugas kepolisian datang ke TKP dan melakukan identifikasi.
 
"Kasus ini sudah ditangani polisi setempat," katanya.