Giannis Antetokounmpo donasikan 100 ribu dolar ke pekerja markas Bucks

id giannis antetokounmpo,olahraga terdampak corona,nba,milwaukee bucks,kevin love,cleveland cavaliers

Giannis Antetokounmpo donasikan 100 ribu dolar ke  pekerja markas Bucks

Pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) mencoba mencetak skor dibayangi berebut bola dengan pebasket Indiana Pacer Domantas Sabonis (11) pada pertandingan NBA di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Kamis (5/3/2020). Gianis Antetokounmpo mencetak 29 poin dan 12 rebound bawa Bucks kalahkan Pacers 119-110. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/Benny Sieu/pras.

Jakarta (ANTARA) - MVP NBA Giannis Antetokounmpo mendonasikan 100 ribu dolar AS (sekira Rp1,47 miliar) kepada para pekerja gedung olahraga Fiserv Forum, yang merupakan markas timnya Milwaukee Bucks.

Donasi itu disampaikan Antetokounmpo tidak lepas dari keputusan NBA yang menangguhkan musim 2019/20 sedikitnya 30 hari ke depan karena pandemik COVID-19, yang berdampak terhadap pendapatan pekerja Fiserv Forum.

"Ini lebih dari tentang bola basket! Dalam masa sulit ini aku ingin membantu orang-orang yang telah membuat hidupku, keluargaku dan rekan-rekan setimku lebih mudah," cuit Antetokounmpo dalam akun Twitter pribadinya, @Giannis_An34, pada Sabtu WIB.

"Aku dan keluargaku mendonasikan 100 ribu dolar kepada pekerja Fiserv Forum. Kita bisa melewati ini semua bersama-sama!" demikian tambah Antetokounmpo sembari membubuhkan emoji salam.

Antetokounmpo jadi pebasket NBA kedua yang menyampaikan donasi kepada pekerja gedung olahraga markas timnya setelah Kevin Love.

Pebasket Cleveland Cavaliers itu menyumbangkan jumlah serupa kepada para pekerja Rocket Mortgage FieldHouse, markas timnya.

Sebelumnya, Komisioner NBA Adam Silver mengumumkan penghentian sementara musim 2019/20 menyusul dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell, positif terjangkit COVID-19.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar