Giannis pimpin Bucks hempaskan Sixers 119-98

id NBA, Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers ,Giannis Antetokounmpo,berita palembang, berita sumsel

Giannis pimpin Bucks hempaskan Sixers 119-98

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo melewati hadangan pemain Philadelphia 76ers Paul Reed untuk melepaskan layup pada kuarter ketiga laga NBA antara Bucks dan 76ers di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, pada 24 Februari 2024. (Getty Images via AFP/TIM NWACHUKWU)

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 30 poin, 12 rebound, dan sembilan assist saat memimpin Milwaukee Bucks tampil dominan untuk menghempaskan Philadelphia 76ers dengan skor 119-98 dalam laga NBA di Philadelphia pada Minggu (25/2) waktu setempat.

Pelatih baru Bucks, Doc Riversm mengalahkan 76ers yang merupakan mantan klubnya dan Mei lalu memecatnya setelah tiga musim menukangi tim itu. Milwaukee kemudian merekrut Rivers bulan lalu untuk menggantikan Adrian Griffin yang dipecat.

Damian Lillard mempersembahkan 24 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound, sementara Malik Beasley menyumbangkan 20 poin untuk Bucks dengan memasukkan 43 dari 79 lemparannya.

Mereka memiliki efektivitas lemparan 54,4 persen atau jauh lebih besar ketimbang Sixers yang hanya memasukkan 36 dari 97 lemparan atau cuma 37,1 persen.

Milwaukee memimpin 69-48 pada paruh pertama dan tetap memimpin hingga akhir paruh awal itu meski sempat kesulitan pada paruh kedua.

"Kami bermain ngotot pada dua kuarter pertama. Pada kuarter ketiga kami sedikit ceroboh. Kami sering kehilangan bola. Tapi memasuki kuarter keempat, saya kira kami telah bermain sebaik-baiknya," kata Antetokounmpo seperti dikutip AFP pada Senin.