Hasil NBA: Para pemuncak klasemen dikalahkan tim papan tengah

id nba,milwaukee bucks,oklahoma city thunder,minnesota timberwolves,berita palembang, berita sumsel

Hasil NBA: Para pemuncak klasemen dikalahkan tim papan tengah

Pebasket Minnesota Timberwolves Anthony Edwards (5) berupaya melewati pebasket Washington Wizards Kyle Kuzma (33) dalam laga NBA di Capital One Arena, Washington, AS ( 24/1/2024). Minnesota Timberwolves menang dengan skor 118-107. ANTARA FOTO/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports via Reuters/tom.

Jakarta (ANTARA) - Tim-tim pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat dan Timur seperti Milwaukee Bucks, Oklahoma City Thunder, dan Minnesota Timberwolves dikalahkan oleh tim papan tengah pada laga lanjutan NBA hari ini.

Sebanyak dua tim pemuncak klasemen Wilayah Barat, yaitu Oklahoma City Thunder dan Minnesota Timberwolves terpaksa turun ke posisi kedua dan ketiga klasemen sementara karena menderita kekalahan.

Thunder dikalahkan Utah Jazz 117-124 dan Timberwolves takluk oleh tim Wilayah Timur Chicago Bulls 123-129.

Permainan luar biasa yang biasa dilakukan oleh Shai Gilgeous-Alexander dengan 28 poin dan Chet Holmgreen 22 poin serta delapan rebound, ditambah 26 poin dari Jalen Williams belum cukup kuat untuk mengimbangi permainan kolektif dari pemain Jazz.

Lauri Markkanen mencetak 33 poin dan 11 rebound untuk Jazz. John Collins menambahkan 22 poin dan sembilan rebound, Keynote George 16, Collin Sexton 14, Jordan Clarkson 12, dan Kelly Olynyk 10 poin.

Sementara itu Timberwolves harus merelakan kemenangannya karena direbut oleh Bulls lewat upaya comeback. Timberwolves yang sudah unggul sampai 23 poin di pertengahan laga, disusul oleh Bulls yang mencuri kemenangan lewat babak tambahan waktu atau overtime.