Giannis Antetokounmpo cetak 54 poin saat Bucks dikalahkan Pacers

id Nba,Milwaukee bucks,Giannis antetokounmpo,Indiana Pacers,berita sumsel, berita palembang

Giannis Antetokounmpo cetak 54 poin saat Bucks dikalahkan Pacers

Pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) dribble bola saat dihadang pebasket Indiana Pacers Aaron Nesmith (23) dalam pertandingan bola basket NBA di Gainbridge Fieldhouse, Indianapolis, Amerika Serikat, Jumat (10/11/2023). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Trevor Ruszkowski/nym.

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak skor tertinggi NBA pada musim 2023-2024 dengan 54 poin saat Milwaukee Bucks justru dikalahkan Indiana Pacers dengan skor akhir 124-126 dalam laga yang digelar di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Jumat WIB.

Selain mencetak skor tertinggi, Giannis Antetokounmpo juga mencatatkan double-double dengan tambahan 12 rebound.

Dia harus berjuang sebagai satu-satunya mesin poin saat Damian Lillard harus absen bermain untuk Bucks dikarenakan nyeri betis. Pemain lain dari Bucks yaitu Khris Middleton hanya menambah 19 poin, Malik Beasley 13 poin, dan Bobby Portis 11 poin.

Awalnya, tim tuan rumah Indiana Pacers bisa memimpin perolehan poin pada babak pertama dengan keunggulan mencapai 18 angka. Namun Giannis yang sudah mencetak 26 poin di babak pertama, kembali menunjukkan keganasannya di kuarter tiga dengan tambahan 20 poin. Hal itu membuat Bucks membalikkan kedudukan di babak kedua.