Paul Pogba absen lawan Tottenham, McTominay dan Matic mungkin main

id paul pogba,manchester united,liga inggris,tottenham hotspur,nemanja matic,scott mctominay,ole gunnar solskjaer,berita sumsel, berita palembang, antara

Paul Pogba absen lawan Tottenham, McTominay dan Matic mungkin main

Paul Pogba saat pertandingan Southampton versus Manchester United di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, 31 Agustus 2019. ANTARA/Action Images via Reuters/John Sibley/pri

Jakarta (ANTARA) - Gelandang termahal Manchester United Paul Pogba dipastikan absen dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford pada Rabu setempat (Kamis WIB), namun Scott McTominay dan Nemanja Matic punya kemungkinan main.

Hal itu diungkapkan manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam jumpa pers pralaga yang dilansir laman resmi MU, Selasa malam.

"Paul belum siap main. Ia masih menepi untuk beberapa saat, namun ia bekerja keras untuk segera tampil," katanya.

Pogba sudah absen dari semua pertandingan Setan Merah sejak September karena menderita cedera pergelangan kaki.

Sementara itu krisis lini tengah yang dialami MU mungkin akan sedikit mereda menyusul kabar baik dari McTominay dan Matic yang berpeluang tampil kala menghadapi Tottenham.

McTominay absen dalam tiga laga terakhir menyusul cedera melawan Brighton & Hove Albion, sedangkan Matic menepi sejak awal Oktober.

Meski demikian, Solskjaer tak menjamin McTominay dan Matic bakal turun kontra Tottenham, sebab menurutnya ia harus memperhitungkan jadwal panjang MU.

"Scott dan Nemanja posisinya di daftar tunggu, jadi kita lihat nanti setelah sesi latihan hari ini," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Kami punya banyak pertandingan, jadi saya tidak bisa hanya mempertimbangkan pertandingan ini. Kami harus memperhitungkan proyeksi jangka panjang," pungkasnya.

MU saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 18 poin setelah akhir pekan lalu ditahan imbang Aston Villa 2-2 di Old Trafford.