Steffi belum percaya diri bernyanyi meski sudah punya lagu

id Steffi zamora,uka-uka,nini tulang,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampe

Steffi belum percaya diri bernyanyi meski sudah punya lagu

Steffi Zamora ditemui dalam pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Steffi Zamora ternyata masih belum percaya diri untuk menjadi penyanyi, padahal dia memiliki satu single berjudul "Kupendam Sendiri" yang baru saja diluncurkan.

"Jujur kalau nyanyi belum yakin. Buat orang-orang mungkin lucu, kayak manajer aku bilang, 'Artis kok malu-malu. Elo yang bisa nyanyi kok enggak nyanyi', katanya harus pede (percaya diri) saja," ujar Steffi ditemui dalam pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7).

Pemain film "Alas Pati: Hutan Mati" ini mengatakan bahwa lagu tersebut sudah ada sejak 2016, namun Steffi sengaja mengumpulkan keberanian terlebih dahulu untuk merilisnya.

"Karena teman-teman aku pada ngedorong, 'Ayolah suara bagus', tapi aku dari dulu enggak pernah pede. Akhirnya karena mamaku senang banget lihat aku nyanyi, akhirnya dikeluarin," jelas Steffi.

Baca juga: Glenn Fredly berharap musisi yang lolos ke Senayan berikan warna baru

"Kupendam Sendiri" ternyata liriknya juga ditulis oleh Steffi, lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalamannya saat sedang merasakan sakit hati.

Meski demikian, Steffi mengaku tetap tidak yakin akan kemampuannya saat bernyanyi sehingga dia tidak berharap single-nya akan laku keras.

"Aku enggak berharap jadi booming banget, aku justru promonya gitu-gitu doang. Promonya enggak targetin booming, aku sekadar ingin keluarin aja," ujar Steffi.

Dia melanjutkan, "Aku enggak menargetkan single ini bakalan laris apa gimana, karena aku sendiri enggak mau lagunya jadi hits banget. Ingin dikeluarkan karena fans aku tahu single ini akan dikeluarkan."

Baca juga: Kata artis senior Widyawati, budi pekerti perlu diajarkan di sekolah
Baca juga: Penyidik periksa artis Barbie Kumalasari selama 12 jam