Penyanyi religi Maher Zain konser delapan kota di Indonesia

id Maher Zain,Penyanyi religi ,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

Penyanyi religi Maher Zain konser delapan kota di Indonesia

Jumpa pers "Konser Silahturahmi Maher Zain" di Jakarta, Rabu (10/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan "Konser Silahturahmi Maher Zain" di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

"Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain," kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada "Konser Silahturahmi Maher Zain". Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly "Padi Reborn" (Surabaya).

Tiket "Konser Silahturahmi Maher Zain" terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi www.konsersilahturahmimaherzain.com.