Kemarin, duka Raisa untuk Pak Sutopo hingga Bonneville T120 Rp495 juta

id Raisa, Sutopo Purwo Nugroho,Realme 3 pro, Bonneville T120 , merokok, kanker paru,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, ant

Penyanyi Raisa (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, penyanyi Raisa menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sutopo, ada juga berita rapper Rich Brian bertemu Presiden Jokowi.

Sementara dari dunia otomotif, terungkap, Bonneville T120 edisi terbatas dibanderol dengan harga Rp495 juta.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Minggu (7/7):

1. Raisa berbelasungkawa atas meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho pada Minggu, melalui akun Twitter pribadinya.

Selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi bahas musik dengan Rapper Rich Brian di Bogor

Bogor (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan penyanyi rap Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat Brian Imanuel Soewarno, atau lebih dikenal dengan nama Rich Brian, membahas masalah musik di Istana Bogor, Minggu.

"Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya berikutnya," kata Brian usai diterima Presiden di ruang kerja di Istana Bogor.

Selengkapnya di sini

3. Merokok bukan satu-satunya penyebab kanker paru

Jakarta (ANTARA) - Sebesar 90 persen kasus kanker paru memang disebabkan kebiasaan merokok, tapi bukan berarti orang yang tidak merokok akan jauh dari penyakit tersebut, justru ada beberapa faktor lain yang menjadi penyebab kanker paru.

Selengkapnya di sini

4. Realme 3 Pro, ponsel "flagship" terjangkau untuk anak muda

Jakarta (ANTARA) - Realme masih tergolong merk baru di Indonesia, namun jenama asal Shenzhen, China tersebut konsisten memperbarui produk untuk segmen anak muda.

Sub-merek dari Oppo itu pada Mei lalu meluncurkan Realme 3 Pro, flagship andalan mereka dengan harga yang ramah di kantong generasi milenial maupun generasi Z.

Selengkapnya di sini

5. Triumph ungkap Bonneville T120 edisi terbatas, harganya Rp495 juta

Jakarta (ANTARA) - PT GAS Triumph Motorcycle, distributor resmi tunggangan mewah Triumph Motorcycle di Indonesia memasarkan dua unit Bonneville edisi terbatas yakni Bonneville T120 Ace Cafe dan Bonneville T120 diamond, yang akan dijual seharga Rp495 juta berstatus off the road.

Selengkapnya di sini
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar