Kokoro, Sabai Sabai, salad bercita rasa Jepang dan Thailand

id Kokoro,Sabai Sabai, salad,Warm Protein Bowls,restoran siap saji SaladStop!,Cita rasa Negeri Gajah Putih,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel

Salad Warm Protein Bowls Sabai Sabai di SaladStop! (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang Ramadan, restoran siap saji SaladStop! mengeluarkan dua menu salad baru dalam rangkaian Warm Protein Bowls yang terinspirasi dari cita rasa Jepang dan Thailand.

Varian baru itu tak cuma kaya serat dan nutrisi, tapi memiliki kandungan protein yang lebih tinggi.

Cita rasa Negeri Gajah Putih dapat dinikmati dalam menu Sabai Sabai, sementara inspirasi Negeri Sakura hadir dalam menu Kokoro.

"Untuk siapapun yang punya gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls adalah pilihan paling tepat karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai," kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! di cabang Setiabudi One, Jakarta, Kamis.

Sabai Sabai berisi quinoa dan nasi merah ditambah ayam lengkuas yang gurih serta tofu panggang sebagai sumber protein.

Sayur mayur yang ada dalam menu tersebut terdiri dari selada romaine, kubis merah dan putih, tomat ceri dan anggur yang menambah rasa segar, mentimun serta cacahan kacang yang membuat suapan terasa renyah.

Sabai Sabai yang mengandung 872,3 kalori terasa segar berkat saus dressing Thai Lemongrass Vinaigrette.

Quinoa dan nasi merah juga menjadi dasar dari menu Kokoro yang terinspirasi dari cita rasa Jepang. Protein dalam menu itu diwakili salmon panggang dan telur marinasi yang bagian dalamnya terasa lembut dan tidak amis.

Dengan bumbu dressing sesame lime, semangkuk salad ini dipenuhi potongan bayam, kubis merah dan putih, kecambah alfalfa, edamame, jagung manis dan teratai garing serupa keripik. Menu ini mengandung 623,5 kalori.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar