Variasi kuliner nikmat berkonsep tempat Industrial di Resto Baramundi

id Baramundi,Nasi Goreng Merah,Ayam Selimut Merah

Variasi kuliner nikmat berkonsep tempat Industrial di Resto Baramundi

Aneka kuliner lezat dan menggugah selera mulai dari Nasi Goreng Merah, Ayam Selimut Merah dan Cendol Duren di Resto Baramundi Palembang, Minggu (20/1). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kuliner di Palembang kini semakin bervariasi dengan berbagai menu pilihan yang menggugah selera seperti di salah satu restoran berkonsep Industrial yakni Resto Baramundi.

“Resto Baramundi berasal dari penamaan bahasa Latin dari “Kakap Putih” yang merupakan salah satu makanan laut khas Nusantara,” kata Manager Resto Baramundi Helen di Palembang, Minggu (20/1).

Ia mengatakan Resto Baramundi menyuguhkan beragam kuliner Nusantara, Palembang,  Chinese food dan Western food.

Dengan konsep Industrialnya, Resto Baramundi memberikan suasana tempat yang nyaman dengan berbagai fasilitasnya mulai dari Wi-Fi, full music, ruangan VIP besar berkapasitas 40 orang dan VIP kecil berkapasitas hingga 20 orang.

Resto Baramundi memiliki kapasitas tempat hingga 100 orang sehingga cocok untuk tempat mengadakan acara seperti arisan, ulang tahun, pertemuan, reuni dan lainnya dengan menikmati berbagai kuliner pilihan.

Salah satu kuliner favorit di Resto Baramundi yakni Nasi Goreng Merah dengan racikan rempah dan bumbu khas Resto Baramundi serta berbagai tambahan pelengkap seperti daging semur, telur dadar, bakso, dan cabai yang lezat.

“Warna merah dari Nasi Goreng Merah Resto Baramundi tidak menggunakan bahan pewarna dan alami dari sari buah Naga,”ujar Helen.
 

Nasi Goreng Merah dengan warna merah alami dari sari buah Naga dan racikan rempah serta bumbu khas Resto Baramundi dengan berbagai tambahan pelengkap seperti daging semur, telur dadar, bakso, dan cabai yang lezat. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin)



Menu selanjutnya yakni Ayam Selimut Merah dengan daging ayam empuk yang direbus dengan bumbu khas Resto Baramundi dan digoreng dengan sentuhan akhir sambal khas racikan tersendiri dari Resto Baramundi yang menggoyang lidah.

Beralih ke menu minuman favorit di Resto Baramundi yakni Cendol Duren yang terdiri dari cendol, es parut dengan gula merah cair dan santan serta toping akhir yakni Durian yang manis dan segar.

Resto Baramundi turut menyediakan beragam kuliner nikmat lainnya seperti Pindang Tulang, Kepiting Saos Palembang, aneka olahan Udang dan Cumi, ikan Gurame Asam Manis, Sapi Lada Hitam, Chicken Cordon Bleu, Spaghetti Carbonara dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menu minuman segar lainnya tersedia seperti Strawberry Smoothies, aneka milkshake, aneka jus, Mocktail, Lime Baramundi dan sebagainya.

Untuk harga kuliner makanan di Resto Baramundi sangat terjangkau.

“Resto Baramundi bertujuan menyuguhkan kuliner yang nikmat dan tempat yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau serta pelayanan terbaik untuk konsumen,” ujar Helen.
 

Keramaian pengunjung menikmati kuliner lezat di Resto Baramundi. (Ist)


Resto Baramundi juga menyediakan menu prasmanan untuk berbagai acara.

Menu kuliner Resto Baramundi juga tersedia dan dapat dipesan melalui Go-Food.

Resto Baramundi turut menggelar promo diskon sepuluh persen untuk menu pilihan serta promo Pak Mamat (Paket Makan Hemat) dengan harga hanya Rp18 ribu konsumen sudah dapat menikmati pilihan kuliner diantaranya Ayam Gepuk, Lele Goreng, atau Ayam Gemezzzz

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar