Menikmati nasi kapau di pusat kota KL

id nasi kapau,Chow Kit,Kuala Lumpur,berita palembang, berita sumsel

Menikmati nasi kapau di pusat kota KL

Sejumlah pembeli berfoto usai makan siang di Restoran Nasi Kapau di kawasan Chow Kit, Kuala Lumpur, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Virna P Setyorini

Kuala Lumpur (ANTARA) - Mestika dan dua rekannya tampak sibuk berfoto di depan salah satu restoran yang khusus menyajikan masakan Minang di Jalan Tuanku Abdul Rahman, Chow Kit, Kuala Lumpur. Beberapa tas penuh berisi barang diletakkan di dekat mereka.

Perempuan asal Nias, Sumatera Utara, itu baru saja selesai menikmati masakan khas Minang di Restoran Nasi Kapau di Chow Kit karena kebetulan sedang berada di jantung Kota Kuala Lumpur.

Pada akhir pekan pertama Januari 2024 itu, menurut dia, untuk kali kedua makan nasi kapau di restoran tersebut.

“Sebab dia punya masakan sesuai dengan selera Indonesia. Dengan lidah saya pas,” kata Mestika memberi alasan mengapa dirinya kembali bersantap di restoran itu.

Seandainya jarak restoran itu dekat dengan lokasinya bekerja dan tempat tinggalnya saat ini, mungkin sudah setiap hari ia menikmati nasi kapau.

Meski masih serumpun, untuk urusan rasa ia mengakui tetap ada perbedaan kesukaan antara WNI dan warga Malaysia.

Karenanya dirinya lebih sering masak sendiri makanan sehari-hari yang dikonsumsinya, dan sangat memilih menu makanan saat jajan di luar.

 
Dendeng lambok di Restoran Nasi Kapau di kawasan Chow Kit, Kuala Lumpur, Sabtu (6/1/2024). ANTARA/Virna P Setyorini