ISNU Palembang dukung program Subuh berjamaah

id ISNU,Walikota Palembang,Harnojoyo

ISNU Palembang dukung program Subuh berjamaah

Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Palembang dalam pelaksanaan Gerakan Subuh Berjemaah, Jumat (18/1). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Palembang dalam pelaksanaan Gerakan Subuh Berjemaah. 

“Pengurus ISNU akan berperan aktif dan ikut serta menyemarakkan setiap kegiatan subuh berjemaah,” kata Ketua Pengurus Cabang ISNU Ratu Dewa saat beraudiensi dengan Walikota Palembang Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (18/1).

Ia berharap Walikota Palembang dapat menghadiri pelantikan pengurus cabang ISNU Kota Palembang yang direncanakan pada 31 Januari mendatang. 

"Kami akan mendukung program Walikota Palembang dengan gerakan subuh berjamaah untuk membangun umat serta program gotong royong," ujarnya.

Ratu Dewa mengatakan pihaknya akan menggerakan ISNU untuk ikut subuh berjemaah dan turut serta dalam setiap program gotong royong.

Menanggapi hal ini, Walikota Palembang Harnojoyo mengharapkan terbentuknya ISNU mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang.

Harnojoyo turut mengajak ISNU untuk turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan mengajak pengurus serta anggota ISNU ikut aktif menyemarakkan Subuh Berjamaah dan gotong royong.

“Semoga ISNU bermanfaat tak hanya kepada NU tapi juga kepada masyarakat," tutupnya.