Gubernur Sumsel lantik Penjabat Wali Kota Pagaralam dan Lubuklinggau

id sumsel,palembang,pelantikan walikota ,pagaralam,lubuklinggau,pemprov sumsel

Gubernur Sumsel lantik Penjabat Wali Kota Pagaralam  dan Lubuklinggau

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi resmi melantik Nelson Firdaus menjadi Pj Wali Kota Pagaralam dan Koimudin menjadi Pj Wali Kota Lubuk Linggau di Griya Agung Palembang, Sabtu (21/9/2024). (ANTARA/HO/Pemprov Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi resmi melantik Nelson Firdaus menjadi Pj Wali Kota Pagaralam dan Koimudin menjadi Pj Wali Kota Lubuk Linggau di Griya Agung Palembang, Sabtu (21/9)..

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan Pj Wali Kota Prabumulih Elman dan Pj Bupati Empat Lawang Fauzi Khoiri.

Elen berpesan kepada para Pj wali kota yang baru saja dilantik serta kepala daerah yang diperpanjang SK jabatan dapat menggunakan dan amanah untuk jabatan ini.

"Apalagi dalam waktu dekat akan melaksanakan pilkada serentak, tugas berat. Karena ini tanggung jawab bersama dan sebagai penjabat punya tanggung jawab lebih besar," katanya.

Ia mengatakan sebagai pemimpin harus memiliki sikap tegak lurus, dan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat menjaga netralitas menjelang Pilkada 2024.

“Kita menginginkan mewujudkan pilkada damai sehingga mendapatkan pemimpin di setiap daerah yang diharapkan," ujarnya.