Lakers hancurkan Warriors meski Lebron tinggalkan lapangan lebih dini

id Kyle Kuzma,Los Angeles Lakers,NBA,Oracle Arena, Oakland, AS,Golden State Warriors,Ivica Zubac,LeBron,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,anta

Lakers hancurkan Warriors meski Lebron tinggalkan lapangan lebih dini

Pebasket Los Angeles Lakers. (lakers.com)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Kyle Kuzma mengemas 19 poin dan Los Angeles Lakers mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan 127-101 atas tuan rumah Golden State Warriors dalam pertandingan NBA yang dimainkan di Oracle Arena, Oakland, AS, pada Rabu pagi WIB.

Ivica Zubac menyumbang 18 poin dan 11 rebound, dan LeBron James berkontribusi 17 poin dan 13 rebound sebelum meninggalkan lapangan karena cedera pangkal paha saat waktu menyisakan 7:51 di kuarter ketiga, dan Lakers sedang unggul 71-57, demikian catatan pertandingan di laman resmi NBA.

Rajon Rondo mencetak 15 poin dan sepuluh assist sebagai pemain pengganti, Brandon Ingram mencetak 14 poin, Josh Hart mencatatkan 12 poin dan pemain pengganti lainnya Lance Stephenson menyelesaikan pertandingan dengan 11 poin untuk Lakers.

Andre Iguodala mencetak 23 poin, Kevin Durant mengemas 21 poin, dan Stephen Curry menyelesaikan laga dengan 15 poin untuk Golden State.

Lakers telah kalah 11 kali secara beruntun di markas Golden State.

Lakers mencetak empat poin pertama di kuarter ketiga untuk meraih keunggulan terbesar mereka pada kedudukan 69-50 dan masih tetap unggul ketika James meninggalkan lapangan karena cederanya.

Warriors menggunakan laju 8-0 untuk mendekat pada kedudukan 76-73 melalui poin yang dicetak Durant dengan waktu menyisakan 3:22 pada kuarter ketiga, namun Lakers membukukan lima poin terakhir di kuarter itu untuk kembali memimpin sembilan poin menjelang kuarter keempat.

Rondo dan Zubac mengemas poin untuk memulai kuarter keempat untuk memicu keunggulan dua dijit pada kedudukan 95-82, dan Lakers memimpin sebanyak 18 poin saat laga menyisakan 7:35.

Lakers mengakhiri kuarter pertama berkat laju 12-2 untuk memimpin 32-25 memasuki kuarter kedua.

Warriors mencetak empat poin pertama di kuarter kedua untuk mendekat tiga poin, namun Lakers meraih keunggulan 46-35 berkat tembakan tiga poin dari Kentavious Caldwell-Pope dengan 7:07 tersisa di kuarter kedua.

Los Angeles meraih keunggulan terbesarnya di babak itu pada kedudukan 60-45 melalui slam dunk James saat laga menyisakan 1:59 di babak pertama, dan unggul 65-50 menjelang pergantian babak.