Pos Indonesia terbitkan perangko edisi Asian Games

id Pos indonesia,Perangko asian games,Perangko

Pos Indonesia terbitkan perangko edisi Asian Games

PT Pos Indonesia menerbitkan Perangko Asian Games edisi khusus di Palembang, Sabtu (4/8/18) (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT Pos Indonesia menerbitkan Perangko Asian Games edisi khusus yang akan diterbitkan sebelum Asian Games 18 Agustus 2018.

"Perangko edisi khusus ini kami launching nanti di Benten Kuto Besak yang juga merupakan tempat finishnya kegiatan torch relay ini," kata Kepala Pos Regional III Sumbagsel Babel, Iwan di Palembang, Sabtu.

Ia menambahkan nanti akan ada penandatanganan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan PLH Wali Kota Palembang Harobin Mustofa.

"Kami juga menyediakan pelayanan pos baik pengiriman kartu pos, logistik, pengiriman keluar negeri dengan melalui outlet kami yang tersedia di Venue Jakabaring Sport City," ujarnya.

Ia menambahkan perangko Asian Games ini sebenarnya momentum, momen langka yang harus dimanfaatkan dan diikuti sebaik-baiknya dengan berbagai kegiatannya.

"Kami ingin memberikan kontribusi apapun itu untuk mensukseskan Asian Games ini dengan menunjang pelayanan kepada atlet, official dan pengunjung, berkaitan dengan produk yang kami miliki, pengiriman barang, pembuatan prangko Asian Games, pengiriman kartu pos dan lainnya," tutupnya.