Kepiting saus padang Sambal Cafe menggoyang lidah

id Sambal cafe,Resto,Kuliner,Makanan

Kepiting saus padang Sambal Cafe Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Sambal Cafe mengambil konsep masakan rumahan, dengan menyediakan berbagai masakan khas Palembang dengan citarasa Sunda....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bagi anda pecinta kuliner seafood di Palembang dapat mencoba kepiting saus padang dengan citarasa pedas menggoyang lidah di Sambal Cafe Palembang.

Kepiting Saus Padang yang merupakan salah satu menu andalan di Sambal Cafe ini memiliki tekstur daging kepiting lembut dengan saus padang yang nikmat.

"Kepiting Saus Padang kami olah dengan campuran bawang bombay, tomat, serta berbagai rempah nusantara pilihan yang semakin membuat ketagihan mulai dari suapan pertama," kata Owner Sambal Cafe Fina di Palembang, Minggu (22/7) malam.

Selain Kepiting saus padang, Sambal Cafe juga menyediakan menu Ayam Saus Teriyaki. Tekstur daging ayam yang lembut dengan balutan Saus Teriyaki lezat semakin membuat konsumen ketagihan untuk datang makan lagi.

"Seluruh masakan kami menggunakan bahan dan rempah pilihan, karena kami tetap menomorsatukan kualitas masakan untuk konsumen namun tetap dengan harga yang ramah di dompet,” ujar Fina.

Sambal Cafe juga menyediakan menu makanan kering andalan seperti Cumi Goreng Tepung memiliki tekstur yang garing dan cocok bagu anda penikmat kuliner “krispi” dengan sambal khas yang tidak perlu diragukan lagi pedasnya.
Aneka menu di Sambal Cafe Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Ada juga menu Ikan Nila Bakar dengan paduan cocolan sambal dan kecap khas Sambal Cafe membuat konsumen tidak ingin beranjak dalam sensasi kelezatannya.

“Sambal Cafe mengambil konsep masakan rumahan, dengan menyediakan berbagai masakan khas Palembang dengan citarasa Sunda. Jadi wajar jika banyak keluarga yang tidak sempat atau repot masak untuk makan siang atau malam banyak yang makan di Sambal Cafe” jelas Fina.

Sesuai namanya, Sambal Cafe juga memiliki sambal andalannya yakni Sambal Tempoyak. Tidak seperti sambal tempoyak pada umumnya, Sambal Cafe memberikan sentuhan citarasa Sunda pada tempoyak sehingga memberikan rasa manis pedas yang khas dan lebih mantap.

Selain masakannya yang lezat dan nikmat, Sambal Cafe juga menyediakan berbagai minuman segar dan sehat seperti salah satunya jus Alpukat, dengan citarasa manis yang pas memberikan kesegaran mulai dari tegukan pertama.

Tidak hanya Jus Alpukat, berbagai minuman lainnya juga tidak kalah nikmat seperti jus buah Naga, jus Kiwi, susu Jahe Teler, Kopi hitam, serta Milkshake dengan aneka varian rasa seperti Capuccino, Caramel Macchiato, Royal Choco, Vanilla Latte, Tiramisu, Green Tea, Strawberry dan Durian, semua bisa dinikmati hanya dengan harga Rp10 ribu.

Bagi anda pecinta kuliner nusantara dengan harga kaki lima rasa bintang lima, segera kunjungi Sambal Cafe yang berlokasi di Jl.Sukabangun 2, Ruko Sukabangun Cindo Palembang. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.30 malam.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar