Manchester United selesaikan perekrutan Depay

id manchester united, penyerang, striker psv eindhoven, liga inggris, memphis depay, pemain belanda

Manchester United selesaikan perekrutan Depay

Manchester united (FOTO ANTARA)

....United mengumumkan pada bulan lalu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Belanda berusia 21 tahun itu, dengan nilai transfer yang dilaporkan berkisar antara 30 juta euro....
London, (ANTARA/Reuters) - Manchester United telah menyelesaikan proses perekrutan penyerang PSV Eindhoven Memphis Depay dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun, demikian dikatakan klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat.

United mengumumkan pada bulan lalu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Belanda berusia 21 tahun itu, dengan nilai transfer yang dilaporkan berkisar antara 30 juta euro.

Depay, yang menghabiskan seluruh karirnya dengan PSV, telah tampil sebanyak 124 kali di tim senior, menjadi pencetak gol terbanyak Liga Belanda pada musim lalu dengan 22 gol dari 30 pertandingan, ketika pasukan Phillip Cocu itu mengunci gelar pertama mereka dalam tujuh musim.

"Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya; untuk bermain di klub terbesar di dunia dan juga memiliki peluang untuk bekerja bersama seseorang yang saya yakini merupakan pelatih terbaik di dunia, Louis van Gaal," kata Depay kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

"Saya memiliki keyakinan besar dalam kemampuan saya dan saya bekerja keras untuk mencapai mimpi-mimpi saya."
Depay, yang dapat bermain di sisi kiri pada susunan tiga pemain depan atau sebagai penyerang tengah, mencetak dua gol pada Piala Dunia tahun lalu ketika Belanda finis di peringkat ketiga di bawah asuhan pelatih United Van Gaal.

"Saya mengenal Memphis dengan sangat baik dari saat kami bekerja bersama di tim nasional Belanda," kata Van Gaal.

"Ia merupakan pemain muda serba bisa yang memiliki kemampuan untuk bermain pada beberapa posisi yang berbeda.""Akan memerlukan waktu bagi Memphis untuk terbiasa dengan ritme di Liga Utama Inggris, namun saya tidak ragu bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pesepak bola hebat bagi klub ini dan ia berada di klub yang tepat untuk meneruskan pekerjaan bagus yang telah dilakukannya sejauh ini." (Penterjemah: Uu.SYS/C/A.R.A Adipati)

Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar