Polisi amankan Roger Danuarta diduga konsumsi narkoba

id Roger Danuarta, Roger Danuarta overdosis narkoba, mobil Roger Danuarta narkoba

Polisi amankan Roger Danuarta diduga konsumsi narkoba

Pesinetron dan model Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai pemeriksaan dirinya terkait penggunaan narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2). (FOTO ANTARA)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Anggota Polsek Pulogadung mengamankan aktris Roger Danuarta dalam kondisi tidak sadarkan diri diduga usai mengkonsumsi narkoba di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur, Senin dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan 'GOOD SG*T' lengkap dengan satu bungkus paper (kertas linting)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dikonfirmasi di Jakarta Senin.

Rikwanto menuturkan petugas menemukan Roger dalam kondisi pingsan di dalam mobilnya Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B-368-R.

Berdasarkan informasi, petugas mengamankan Roger dalam keadaan jarum suntik tertancap pada lengan bagian kanan.

Kejadian itu berawal saat warga mencurigai adanya sebuah mobil berhenti dalam keadaan mesin menyala di tengah ruas Kayu Putih Raya.

Selanjutnya, warga mendekati mobil tersebut dan menemukan seorang pria tidak sadarkan diri di dalam kendaraan.

Warga melaporkan penemuan orang tidak sadarkan diri itu ke Polsek Metro Pulogadung, kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dan membawa Roger dengan mengamankan jarum suntik di dalam mobil.