SMBR raih penghargaan Prasetya Ahimsa dari Kementerian ESDM

id Penghargaan bergengsi, Prasetya Ahimsa, keselamatan kerja, Kementerian ESDM, PT Semen Baturaja

SMBR raih penghargaan  Prasetya Ahimsa dari Kementerian ESDM

Dirjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM RI Tri Winarno (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Vice President of Mining & Waste Management SMBR Muhammad Beni (kanan) pada pertemuan Direksi Perusahaan Pertambangan Mineral dan Batubara 2024. (ANTARA/HO/SMBR)

Baturaja (ANTARA) - PT Semen Baturaja (SMBR) Tbk meraih penghargaan Prasetya Ahimsa dari Kementerian ESDM Republik Indonesia atas komitmen dalam pengelolaan keselamatan pertambangan mineral dan batubara untuk periode penilaian tahun 2023.

Direktur Utama SMBR, Suherman Yahya di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel, Minggu mengatakan bahwa selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), SMBR kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga Standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan meraih penghargaan Prasetya Ahimsa.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan langsung oleh Dirjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Tri Winarno kepada Vice President of Mining & Waste Management SMBR Muhammad Beni dalam pertemuan Direksi Perusahaan Pertambangan Mineral dan Batubara 2024 yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (25/10).

"Saya mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini," katanya.