Semen Baturaja raih penghargaan program TJSL

id Penghargaan bergengsi, program TJSL, BUMN, PT Semen Baturaja

Semen Baturaja raih penghargaan  program TJSL

Senior Manager of Corporate Social Responsibility (CSR) SMBR Gili Aprial Braja (kanan) menerima penghargaan dalam ajang 4th TJSL dan CSR Award 2024 di Grand Ball Room Hotel Borobudur, Jakarta pada Selasa (30/7/2024). ANTARA/HO-Humas SMBR.

Baturaja (ANTARA) - PT Semen Baturaja (SMBR) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan meraih penghargaan dalam mengimplementasikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) tahun 2024.

Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) SMBR Gili Aprial Braja di Baturaja, Kabupaten OKU, Jumat mengatakan bahwa dua penghargaan bergengsi itu diterima dalam ajang 4th TJSL dan CSR Award 2024 oleh BUMN Track dengan mengangkat tema “Kontribusi Empat Pilar TJSL BUMN dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDG’s” di Jakarta pada Selasa (30/7).

Dua penghargaan tersebut yaitu Penghargaan Strong Commitment CEO on Economic Program of CSR yang diberikan kepada Direktur Utama SMBR Suherman Yahya dan Bintang Empat Predikat Gold kategori Pilar Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penuh SMBR dalam mengimplementasikan program TJSL dan pencapaian SDGs.

"Tahun lalu kami mendapat penghargaan yang sama dengan predikat Silver. Sedangkan, tahun ini meningkat dengan perolehan predikat Gold," katanya.

Menurut dia, pencapaian ini menjadi bukti nyata kontribusi perusahaan kepada masyarakat melalui berbagai program CSR yang telah dijalankan dan berkelanjutan seperti penguatan kewirausaahaan dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang dibina melalui Rumah BUMN Baturaja.