13 tokoh datangi kediaman Prabowo terkait pemanggilan calon wamen

id Kertanegara, prabowo, calon wamen, tokoh, prabowo panggil menteri

13 tokoh datangi kediaman Prabowo terkait pemanggilan calon wamen

Politisi PAN Bima Arya mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Jakarta (ANTARA) - Tercatat sejumlah 13 calon wakil menteri sudah mendatangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa siang, terkait agenda pemanggilan para calon wakil menteri (wamen).

Awalnya tokoh yang pertama hadir di kediaman Prabowo itu adalah Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung. Namun, politisi PDIP itu hanya mampir di sebelah rumah Prabowo dan tak tampak masuk ke kediaman Prabowo.

Adapun tokoh yang pertama masuk ke kediaman Prabowo adalah Ketua Umum Partai Gelora, bersamaan dengan Viva Yoga yang merupakan politikus PAN. Tak lama setelahnya, para calon wakil menteri pun datang secara rombongan, dan bersama-sama masuk ke kediaman Prabowo.

Dalam rombongan itu yang tampak hadir antara lain, Kartika Wirjoatmodjo (Mantan direktur utama Bank Mandiri), Bima Arya (Politikus PAN), hingga Isyana Bagoes Oka (Politisi PSI).